Suka Berpindah MLM


Banyak sekali orang Indonesia tergiur dengan penghasilan yang ditawarkan oleh perusahaan MLM saat ini. Salah satunya bisnis komunitas yang mengaku bukan MLM saat ini adalah D4F.

D4F adalah komunitas dream for freedom yang dipimpin oleh 001 Derrick Adhi Pratama.

Sekarang pencapaian komunitas ini sangat luas di seluruh Indonesia, terlebih setelah pentolannya yakni Mr Filli Mutaqien meluncurkan buku yang sangat fenomenal.



Saat merintis MLM bernama Talk Fusion, sosok Derrick Adhi Pratama sangat fenomenal juga begitu pun Mr. Filli Muttaqien. Mereka berdua sempat membesarkan bisnis MLM yang diikuti ribuan orang pada 2 tahun lalu yakni Talk Fusion.

Berbekal komunitas yang pernah dibentuk itulah maka lahir lagi komunitas baru bernama d4f, yang sistemnya saling membantu. Penghasilan para anggota komunitas akan didapat dari penjualan RBT, penjualan Buku, Penjualan flipchart dan penjualan tiket.

Anda berminat?

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post
October 22, 2016 at 1:12 PM

Cerdas menyeleksi peluang,
Cepat mengolah kesempatan :)

Pertama dan terbaru gerakan penanaman pohon dengan sistem network marketing. Pasif dapat hasil dari panen, aktif dapat komisi lagi dan lagi... Selamatkan bumi sekaligus make good money : http://www.greenwarriorindonesia.com
Legalitas lengkap didukung pemerintah dan dunia

Reply
avatar