Ir Sukur Nababan Sukses Besar di Bisnis Multilevel Marketing di Indonesia

Tokoh paling sukses di bisnis multilevel marketing di Indonesia saat ini adalah top Leader PT. Melia Sehat Sejahtera yaitu Ir. Sukur Nababan. Mengawali bisnis MSS sejak tahun 2003 dari kota Bekasi. Sosok pemimpin yang menginspirasi jutaan orang di Indonesia lewat bisnis MSS yang sekarang merupakan komunitas bisnis MLM terbesar di Indonesia.
Ir. Sukur Nababan terbilang sangat berhasil di bisnis multilevel karena berawal dari bawah hingga kini menjadi Pemain MLM pertama di dunia yang berhasil duduk di parlemen ( Anggota DPR RI). Memang selama hampir 50 tahun bisnis MLM masuk ke Indonesia, baru kali ini seorang member MLM yang mulai dari bawah bisa mencapai karir sampai ke dunia politik dan berhasil terpilih/ mendapat dukungan dari masyarakat untuk duduk di kursi parlemen.

Di bawah bimbingan Ir. Sukur Nababan, PT. Melia Sehat Sejahtera berhasil membantu jutaan masyarakat Indonesia melalui produk-produk berkualitas selama lebih dari 15 tahun.

Ir. Sukur Nababan adalah sosok pemimpin yang komitmen dan konsisten membangun kepribadian dan perekonomian jutaan orang di Indonesia melalui support system yang diciptakannya, Excellent Strategy of Network ESN di Melia Sehat Sejahtera.

Sosok pemimpin yang dikenal sebagai pribadi yang santun dan tulus membangun bisnis MSS sejak tahun 2003 ini pernah mendapat Personality Award dari salah satu media online terbesar di Indonesia .
Ir. Sukur Nababan mampu membawa Melia Sehat Sejahtera menjadi perusahaan terdepan di sektor bisnis Multilevel marketing di Indonesia. Terlebih dengan sistem penghasilan MSS yang sangat revolusioner, yaitu pembayaran bonus harian dan besar serta perusahaan aman dan jangka panjang. Kini sistem pembayaran bonus yang di pakai juga oleh perusahaan-perusahaan multilevel yang baru.

Saat ini beberapa leader MSS bahkan menduduki kursi anggota dewan di beberapa daerah di Indonesia, sebut saja misalnya Muhammad Al Haddad yang kini menjadi anggota DPRD termuda di kota Bandung.

======

Artikel Terkait

Pengetahuan tentang Sistem MLM Binary



SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post