Penghasilan Tambahan dari Perdagangan Mata Uang Digital BCHSV 80 USD

Setelah beberapa hari terpuruk di pasar Binance, hari ini BCHSV mulai menanjak. Di awal diperdagangkan sempat turun sampai $50 dan hari ini mulai menyentuh $80 artinya naik $30 / 1 BCHSV.


Kelihatannya pasar mulai panik setelah turun drastisnya nilai Bitcoin. Saat bitcoin turun hanya dalam waktu dua minggu dari $6.000 menjadi $3.700 bahkan beberapa prediksi menyebut bahwa Bitcoin akan menyentuh harga $3.000.


Kelihatannya para pemain investor di pasar crypto mulai melirik peluang di BCHSV. Karena di awal diperdagangkan beberapa minggu lalu, BCHSV mulai dari harga $160 langsung dalam beberapa hari anjlok ke harga $50 dan hari ini mulai naik drastis mencapai $80.


Dapat dibayangkan bahwa pemilik Bitcoin akan mengganti simpanan bitcoin mereka ke USD atau ke coin lain yang dinilai akan menjadi coin pemenang baru di dunia crypto.

Untuk memulai bisnis ini sangat mudah anda harus punya 

  • HP Android, 
  • email, 
  • minimal Uang Rp.300.000, 
  • koneksi internet/ paket data internet.
Selanjutnya ada bisa mendaftar di Binance secara gratis. Ikuti langkah mendaftarnya di sini 

Cara Mendaftar Trading di Binance Secara Gratis


Tapi kalau kamu ingin dapat bitcoin denga cara menambang atau mining, simak caranya dan untung ruginya di artikel Menambang Mata Uang Digital Dengan Software Minergate xFastMiner Gratis.

NB: Tulisan ini bukan acuan untuk berdagang mata uang crypto. Perdagangan crypto adalah perdagangan yang sangat beresiko. 


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post