Penghasilan Tambahan dengan Modal dibawah satu juta rupiah

Kita bisa buka usaha sendiri dengan modal sedikit loh, cuma tidak sampai 1 juta rupiah namun hasilnya berjuta juta sampai puluhan bahkan ratusan juta. Caranya hanya di bisnis multilevel, mengapa?

Karena prinsip kerja semua bisnis multilevel adalah gotong royong, karena kegotong royongan itu lah maka bisa menghasilkan berlipat-lipat banyaknya.

Jika kita hanya punya modal usaha dibawah satu juta rupiah, sebaiknya berani ambil resiko ikut di bisnis multilevel marketing.
Ada banyak sekali pilihan perusahaan multilevel di Indonesia, apalagi sejak tahun 2014 telah diresmikan perundangan yang mengatur tentang konsep multilevel yang dilindungi negara atau istilahnya di ijinkan beroperasi di Indonesia.

Berikut beberapa nama perusahan multilevel marketing yang sudah mengantongi ijin dari pemerintah Indonesia:

PT. PT. AMINDOWAY JAYA
PT. HERBALIFE INDONESIA
PT. KK. INDONESIA
PT. K-LINK NUSANTARA
PT. PERFECT NUSANTARA
PT. AVAIL ELOK INDONESIA
PT. MELILEA INTERNATIONAL INDONESIA
PT. 4LIFE INDONESIA TRADING
PT. CITRA NUSA INSAN CEMERLANG
PT Oriflame Cosmetics Indonesia
PT. Melia Sehat Sejahtera MSS
----

Cara bergabung dan cara kerja di setiap perusahaan tersebut di atas dapat kita pelajari dari websitenya. Jika kita bergabung di perusahaan multilevel marketing nantinya akan diberikan ilustrasi dan cara memperoleh hasil yang maksimal sesuai dengan modal kita.

Yang terpenting adalah, kalau kita punya keinginan berpenghasilan besar dengan modal yang kecil maka jalan terbaiknya adalah bergabung di perusahaan multilevel marketing.
Selamat mencoba.


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post