Cara Agar Postingan Anda Selalu Teratas di Media Sosial Facebook - Digimar#1

Apa Manfaatnya bagi bisnis anda jika postingan anda tampil teratas?

Supaya produk/ bisnis/ brand anda dikenal.
Supaya produk/ bisnis/ brand anda disukai.
Supaya produk/bisnis/ brand anda dipercaya.
Ketiga langkah ini bisa terjadi dalam waktu cepat atau lambat, tidak ada teori pasti untuk ini.
Walaupun ketiga tahap ini sudah terlewati juga tidak ada jaminan bahwa produk/ bisnis/ brand anda langsung banyak peminat atau pembeli. Karena transaksi akan terjadi ketika rejeki menghampiri anda. Harus disadari bahwa faktor rejeki berasal dari Tuhan Yang Maha Esa. 
Namun yang menarik adalah, apakah mungkin anda akan membeli sesuatu yang tidak dikenal, tidak disukai dan tidak dipercaya?

Mengenal Media Sosial
Media sosial adalah program yang dirancang sedemikian menariknya agar penggunanya rajin membuka dan senang membuka dan berlama-lama membuka. Supaya pengguna semakin banyak dan semakin aktif di media sosial itu. Semakin banyak pengguna media sosial maka semakin mahal harga iklan yang akan tampil di media sosial tersebut, karena dari situlah sumber pendapatan pembuat aplikasi.

Algoritma Media Sosial
Ini rahasia yang perlu diketahui. Tidak ada interaksi maka tidak ada transaksi. Langkah pertama agar dikenal adalah membangun interaksi dengan calon konsumen. Mulai lah dengan langkah ini
  • Berikan tanda like di postingan 
  • Berikan tanda love di foto profil 
  • Berikan komentar di postingan
  • Bagikan status mereka jika dianggap baik
Langkah pertama ini akan tercatat di algoritma media sosial maka setiap kali calon pelanggan itu memasang status, maka akan muncul di tempat teratas media sosial anda. Artinya hal sebaliknya akan terjadi pada media sosial anda. Setiap anda pasang status maka akan tampil teratas di media sosial calon pelanggan anda. Mudah ya.
Selamat mencoba.

(bersambung)

Artikel lain

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post