Cara Menjual Rumah di Media Sosial untuk Agen Properti - Digital Marketing 2

Agen properti termasuk kena dampak diterapkannya iklan berbayar di salah satu situs jual beli online terbesar saat ini. Jika sebelumnya bebas posting iklan gratis, kini harus merogoh kocek agar bisa bebas ber iklan. Modal Rp.700.000 bisa ber iklan selama 1 tahun. Lebih mahal dari sewa website per tahun yang hanya dibawah 200 ribuan.
Kalau tujuannya menjangkau pembeli, di media sosial tersedia pasar yang besar dan terukur. Jika tau caranya, digital marketing di media sosial facebook. Mengapa di facebook ? Silahkan baca artikel ini Pebisnis dan Profesional Wajib Tau Ini Agar Tidak Punah. 
Kemudian membangun Personal Branding sebagai agen properti dengan langkah-langkah seperti tertulis di Belajar Digital Marketing untuk Pemula - Renovasi Rumahnya Digmar#1

Pastikan menggunakan nama sebenarnya, di media sosial untuk menambah kepercayaan calon pelaggan. Setelah halaman facebook organik dibersihkan, mulai lah dengan posting status yang memuat nilai bagi pemirsa dengan tujuan agar traffic interaksi medsos naik, artikel nya ada di Cara Agar Postingan Anda Selalu Teratas di Media Sosial Facebook - Digimar#1 
Setelah itu kosisten mengupload video survey lokasi di sekitar perumahan atau properti yang sedang dijual. Karena konten video sangat disukai oleh penggiat media sosial.  

  1. renovasi rumah facebook organik
  2. konsisten posting dan interaksi
  3. utamakan konten video lokasi
Selamat mencoba, sukses untuk anda.

Artike Digital Marketing


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post